Sunday, January 23, 2022

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang



 Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang


Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang - BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Adanya kebijakan peningkatan jaminan kualitas lulusan pendidikan dasar membawa konsekuensi di...



Video Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang





Artikel Terkait:
  • Mk Putuskan Suami Istri Boleh Kerja Satu Kantor
  • Usbn Tahun 2018 Diterapkan DI SD Smp Sma Smk Untuk Semua Mata Pelajaran Kecuali Mulok
  • Jadwal Dan Persyaratan Snpdb Man Insan Cendekia Tahun 2019/2020
  • Soal Latihan Un Dan Usbn Fisika Sma Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020
  • Download Pengumuman Resmi Beasiswa s2 Bagi Guru SD Sdlb Smp Dan Smplb Tahun 2016
  • Pengertian Ciri Dan Jenis Kecerdasan Emosional
  • Latihan Soal Pat Ppkn (Pkn) Kelas 8 Smp MTS Kurikulum 2013
  • Ki Dan Kd Ppkn Smp/Mts Kurikulum 2013 Revisi 2016 Sesuai Permendikbud 24 TH 2016
  • Download Pp 38 Tahun 2015 Tentang Gaji KE 13 Tahun 2015

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment